Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Lebaran yang Spesial

by - 5/13/2021 10:42:00 AM

ucapan selamat hari raya idul fitri

Ramadhan telah menemui hari bungsunya pada tahun ini. Hilal bulan syawal telah terlihat, membawa beragam harapan dan doa. Semoga amalan yang dijalankan pada Bulan Ramadhan diterima, dilimpahi keberkahan, dan cita-cita fitrah diraih. 

Lebaran tahun ini kembali di tengah situasi pandemi Covid-19 yang belum menunjukkan tanda-tanda mereda penyebarannya. Kebijakan pelarangan mudik dari tanggal 6-17 Mei 2021 menuai pro dan kontra,. Bagaimanapun, kita tetaplah harus menghormati, syukur-syukur mematuhi apa yang telah diputuskan oleh para pemimpin, tentunya mereka telah menimbang baik buruknya.

Yang terpenting semuanya sehat, bertemu lagi dengan Ramadhan tahun selanjutnya dan setelah situasi pandemi mereda kita bisa mudik lebaran lagi tentunya.

Mudah-mudahan meskipun tidak mudik ke kampung halaman, esensi dari Idul Fitri tidak berkurang satu senti pun. Ini merupakan kali kedua Penulis membuat blog post tentang idul fitri yang spesial ini, edisi spesial jilid ke II. Turut berduka juga atas apa yang menimpa Saudara-saudara kita di Palestina, semoga Allah melindungi dan memberikan ketabahan. 

Mohon maaf lahir dan batin atas segala khilaf dan salah selama Penulis berinteraksi, selamat berkumpul bersama keluarga baik secara offline maupun online. Taqobballahu Minna wa Minkum, Taqabbal Ya Karim.  Semoga bertemu dengan Bulan Ramadhan di tahun-tahun selanjutnya. Aamiin Ya robbal Alamin.

Blog post tahun lalu dapat dibaca di : Lebaran yang akan selalu diingat.

You May Also Like

2 komentar